(0362) 3302024
dlh@bulelengkab.go.id
Dinas Lingkungan Hidup

RAPAT PENGADAAN BARANG JASA 2021

Admin dlh | 25 Mei 2021 | 523 kali

Giat DLH
 
Selasa, 25 Mei 2021 Rapat monitoring pelaksanaan kontrak pengadaan Barang/Jasa lingkup Pemkab Buleleng dengan hasil sebagai berikut :
  1. Rapat dipimpin Kabag PBJ Setda Kab. Bll didampingi perwakilan Inspektorat dan dihadiri OPD terkait.
  2. Maksud tujuan rapat sbg media monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengadaan barang/jasa serta membantu perencanaan dan pengelolaan kontrak.
  3. Pemenuhan laporan monitoring kontrak ini sesuai yang diminta oleh BPKP dan program MCP Korsupgah KPK
  4. Untuk mempercepat pelaporan selain hardcopy maka OPD diwajibkan melaporkan melalui Google Form yg dibuat Bagian PBJ. Pelaporan hardcopy dan google form paling lambat tgl 10 setiap bulannya.
  5. Isian google form terkait informasi isian kontrak , target dan realisasi.
  6. Tim monitoring dari Bagian PBJ akan menjadwalkan monev langsung ke OPD/proyek (cek kelengkapan dokumen dan administrasi) dimulai pada bulan Agustus 2021.
  7. Untuk DLH data paket adalah paket Pengawasan dan paket Pembangunan RTH TBK Tahap IV.