RAPAT PENGADAAN BARANG JASA 2021
Admin dlh | 25 Mei 2021 | 523 kali
Giat DLH
Selasa, 25 Mei 2021 Rapat monitoring pelaksanaan kontrak pengadaan Barang/Jasa lingkup Pemkab Buleleng dengan hasil sebagai berikut :
- Rapat dipimpin Kabag PBJ Setda Kab. Bll didampingi perwakilan Inspektorat dan dihadiri OPD terkait.
- Maksud tujuan rapat sbg media monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengadaan barang/jasa serta membantu perencanaan dan pengelolaan kontrak.
- Pemenuhan laporan monitoring kontrak ini sesuai yang diminta oleh BPKP dan program MCP Korsupgah KPK
- Untuk mempercepat pelaporan selain hardcopy maka OPD diwajibkan melaporkan melalui Google Form yg dibuat Bagian PBJ. Pelaporan hardcopy dan google form paling lambat tgl 10 setiap bulannya.
- Isian google form terkait informasi isian kontrak , target dan realisasi.
- Tim monitoring dari Bagian PBJ akan menjadwalkan monev langsung ke OPD/proyek (cek kelengkapan dokumen dan administrasi) dimulai pada bulan Agustus 2021.
- Untuk DLH data paket adalah paket Pengawasan dan paket Pembangunan RTH TBK Tahap IV.