(0362) 3302024
dlh@bulelengkab.go.id
Dinas Lingkungan Hidup

DLH GELAR RAPAT EVALUASI ANGGARAN TRIWULAN Ke-II TAHUN 2022

Admin dlh | 20 Juni 2022 | 91 kali

Senin, 20 Juni 2022, dalam rangka mengukur capaian kinerja dan sebagai langkah peningkatan kinerja di Tahun 2022, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng melaksanakan Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan Ke-II Tahun 2022. Rapat Evaluasi berlangsung di Ruang Rapat DLH, dipimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng (Gede Melandrat, SP) didampingi Sekretaris Dinas, Kasubag Umum dan Keuangan, Para Kepala Bidang, dan seluruh Pejabat Fungsional.

Dalam rapat ini disampaikan serapan anggaran kas dari Sekretariat dan masing-masing bidang. Dari hasil rapat hari ini, posisi anggaran berada pada "Cukup Baik". Laporan Penyampaian Realisasi Pelaksanaan Kegiatan terkait data Perubahan atau Pergeseran agar disiapkan panjar. Selain itu, membahas Program Adipura agar maksimal mempersiapkan persyaratan meliputi a) Data Jakstrada, b) TPA, c) Fasilitas Pengelolaan Sampah Milik Masyarakat, d) Pengelolaan Sampah Milik Pemda, e) Hutan Kota, f) Taman Kota, g) Rumah Sakit. 

Dalam rapat Kadis LH mengingatkan indikator pelayanan publik yang harus dipenuhi sepertinya disediakannya brosur, penilaian pelayanan, dan lainnya. Terlaksananya Rapat Evaluasi diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan produktivitas dalam orientasi pelayanan sehingga mampu mencapai target kinerja dan layanan sesuai dengan harapan.