(0362) 3302024
dlh@bulelengkab.go.id
Dinas Lingkungan Hidup

DHARMA WANITA DLH BULELENG

Admin dlh | 02 Desember 2021 | 189 kali

INFO DLH

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng menyelenggarakan pertemuan yang bertempat di Ruang Rapat DLH Kab. Buleleng pada hari Kamis, 2 Desember 2021.
Kegiatan ini dibuka oleh Kadis LH Gede Melandrat, SP dan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ibu Neneng Anengsih Melandrat. Turut mendampingi pimpinan rapat adalah Sekdis LH, dan Wakil Ketua DWP Ibu Wiwied Ariston), serta dihadiri oleh anggota DWP DLH Kab. Buleleng.
Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan DWP DLH Kab. Buleleng yang baru, serta menyepakati tata laksana dan tata administrasi kegiatan DWP DLH Kab. Buleleng, baik untuk mendukung kesejahteraan keluarga, mendukung kinerja suami, maupun mendukung kinerja Dinas LH.
Kegiatan ini diawali dengan penyerahan Bantuan Sosial kepada keluarga DWP yang kurang mampu oleh Bapak Kadis LH, dan dilanjutkan dengan beberapa kesepakatan, serta diskusi tanya jawab.
Dalam kesempatan ini, Ketua DWP DLH Buleleng juga mengajak seluruh anggota menjadi Keluarga Besar DWP DLH Kab. Buleleng secara utuh, ikhlas dan tanpa paksaan. Diharapkan dengan pola ini, tumbuh berkembang semangat kebersamaan, kompak, dan solid untuk mewujudkan tujuan bersama.
Melalui pertemuan hari ini, telah terbentuk kepengurusan DWP DLH Kab. Buleleng yang baru dan diharapkan partisipasi dan peran pro aktif jajaran pengurus serta anggota dalam pelaksaan program kerja DWP DLH Kab. Buleleng Tahun 2021-2022