(0362) 3302024
dlh@bulelengkab.go.id
Dinas Lingkungan Hidup

ACARA PEMANGGILAN CPNS GOL III

Admin dlh | 25 November 2021 | 107 kali

Info DLH

Kamis, 25 Nopember 2021 Staf Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Buleleng mengikuti acara pemanggilan CPNS Golongan III angakatan XXVIII dan angkatan XXIX tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng. Adapun dalam kegiatan ini dapat dilaporkan sebagai berikut :

  1. Acara dipimpin Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Buleleng didampingi Sekretaris Badan serta Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur dan dihadiri oleh CPNS Golongan III angakatan XXVIII dan angkatan XXIX tahun 2021.
  2. Tujuan acara adalah penyerahan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) kepada peserta Latsar yang mengikuti dan dinyatakan memenuhi kualifikasi.
  3. Disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kab. Buleleng adalah Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) adalah syarat untuk proses pengajuan CPNS menjadi PNS, TMT untuk SK PNS adalah 1 Desember 2021, Selain STTP,  kelengkapan (syarat) lainnya seperti SKP harus segera  di penuhi sebelum 30 November 2021, Kualifikasi kelulusan pelatihan adalah sangat memuaskan dan memuaskan, Untuk ijin belajar dapat diajukan setelah 2 tahun pengangkatan CPNS.

Kesimpulan adalah CPNS Dinas Lingkungan Hidup Kab. Buleleng akan segera memenuhi kelengkapan untuk proses pengajuan menjadi PNS sebelum 30 November 2021.