(0362) 3302024
dlh@bulelengkab.go.id
Dinas Lingkungan Hidup

RAKER ZOOM MEETING PENGELOLAAN WEBSITE

Admin dlh | 08 Maret 2021 | 239 kali

Giat DLH

Kegiatan Rapat kerja (Raker) pengelola website tahun 2021 melalui zoom meeting.

Zoom meeting dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanti (Ketut Suweca) didampingi oleh Kepala Bidang Tata Kelola SDM SPBE (Ngakan) dan ikuti oleh seluruh Pejabat yang membidangi Lingkup Pem Kab Buleleng. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Buleleng diwakili oleh Sekdis LH (Ariston A. Pamungkas) selaku PPID pembantu. Ka.Sub.Bag Perencanaan (Eka Yanthi) selaku koordinator pengelola Website dan di ikuti oleh seluruh Tim Komdig (Komunikasi Digital) DLH Buleleng.

Adapun beberapa pembahasan yang di diskusikan yaitu :

  1. Postingan Data, kegiatan, pengumuman dan yang lainnya pada website agar disesuaikan pada konten dan memenuhi unsur 5W1H.

  2. Informasikan kegiatan yang yang telah dilaksanakan ataupun yang akan direncanakan melaui media sosial lainnya seperti website, facebook, instagram dan juga youtube sehingga masyarakat bisa mengetahui kinerja Pemerintah Kabupaten Buleleng.

  3. April 2021 akan ada peralihan domain dari domain lama ke domain baru. Ini dikarenakan pengelolaan domain dilakukan secara mandiri.

  4. Cara penginputan pada konten baru akan dilaksanakan minggu ke II bulan maret 2021.

  5. Usulan dari Sekdis LH agar ditambahkan 1 konten untuk penempatan data PPID pembantu

 Mari dukung pemerintah daerah untuk menciptakan suatu inovasi dalam memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih tahu terkait anggaran untuk pembangunan di Kabupaten Buleleng.